Video Amatir Suasana Saat Gempa Di Jepang

Berikut beberapa Video yang menggambarkan suasana gempa di jepang sebesar 8.9 SR


getarannya sangat kuat, terlihat bergoyang kuat lebih dari dua menit. Bahkan sepertinya susulannya, atau mungkin getaran sekundernya, terus terjadi pada menit-menit berikutnya . Silahkan baca transkripnya.




Transkrip kasar : Mom, u ok? Ya, mari kita keluar. Hati-hati. Out, out. 0,52: Mom! Cepat. Begitu besar. Awas Aliran listrik yang berbahaya, bukan? It’s ok. Jangan khawatir. OK?! Berdiri ibu. Aku berdiri sekarang. Memegang kamera saya. Telepon? Gotta panggilan. Ah saya mendapatkannya. Ah halo (teman). Ur ok? Saya tidak punya apa-apa. Tidak telepon saya baik. (masuk ke dalam)


Setelah gempa terjadi kejadian lain menyusul …


Ketika tsunami warning sirine berbunyi


Video tsunami mengangkut kendaraan.


Suasana di Super Market


Bahkan terlihat api berjalan dibawa oleh arus tsunami.



Semoga menjadi bahan renungan dan semoga Allah SWT Menghindarkan kita dari Musibah yang sama. Turut berduka atas apa yang menimpa negara Jepang.


Sumber : Dongeng Geologi

1 komentar:

Budi Mulyono mengatakan...

Semoga bisa menjadi renungan ya???

Blog Keluarga

Posting Komentar